Slickbar Slicksleuth

SLICKBAR™ dan InterOcean Sistem memperkenalkan instrumen baru dan canggih untuk memantau minyak tertumpah pada air dan laut yang disebut SlickSleuth™. 
  
SlickSleuth™ digunakan dalam berbagai aplikasi industri dan lingkungan jauh untuk mendeteksi tumpahan minyak. Ketika tumpahan terjadi, SlickSleuth™ menyediakan deteksi cepat dan pemberitahuan, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pembersihan tumpagan dan menghindari kerusakan lingkungan, biaya pembersihan, dan kemungkinan hukuman denda atau sangsi. Optik Sensor mendeteksi (mikron tingkat) jumlah minyak walaupun sedikit secara real-time, dan dapat dikonfigurasi untuk secara otomatis mematikan pompa atau katup, aktifkan / audio visual alarm, dan memberitahu personil dan responders melalui layar komputer dan / atau telepon. 

SlickSleuth™ dirancang dan diproduksi untuk dirakit di area berkarang seperti lepas pantai, pantai, pelabuhan, jalur air di pedalaman , dam air industri, dan penampung dan pemisah minyak, kolam penyimpanan, dan lingkungan lainnya di mana tumpahan minyak dapat terjadi. SlickSleuth™ mudah dipasang di atas air (biasanya dipasang 1-5 meter di atas permukaan target), memfasilitasi kemudahan instalasi dan operasi, menghilangkan masalah melekat dengan jenis sensor kontak air / sungai secara langsung. Metode sampling di atas air menghilangkan masalah-masalah seperti air / laut bio-fouling atau fouling karena minyak atau puing, sehingga sistem terbebas dari masalah saat digunakan maupun pemeliharaan. Sistem ini juga sangat cocok untuk pemantauan tumpahan di atas tanah, beton, atau drainase, dimanapun deteksi tumpahan diperlukan.Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi marketing kami :

Pras Setiyo Hadi Saputro
HP : 0822-6043-2484
TLP : 021-89117311 (Ext 139) 
Email : pras@slickbar.com

Komentar