Slickbar Oil Boom SL-12

 

SLICKBAR™ Oil Boom SL-12



SLICKBAR™ Oil Boom SL-12 dirancang untuk pengoperasian di air tenang . Oil boom ini juga cocok untuk penggelaran pada keadaan darurat atau semi permanen dalam penanganan tumpahan minyak. 

Pelampung atau float nya terbuat dari bahan yang tahan terhadap minyak dan abrasi dan desain nya memiliki dua fungsi, sebagai pengapung dan sebagai pegangan tangan. 

Tirai atau skirt nya terbuat dari bahan yang tahan terhadap sinar UV dan mudah untuk dibersihkan. Setiap bagian dapat diperbaiki secara terpisah karena float, ballast, dan anchor point nya mudah dilepas. 

Ballast, anchor point, connector, mur, dan baut nya juga terbuat dari bahan yang anti korosi dan tahan terhadap air garam. Connector-nya dapat digabungkan tanpa bantuan alat tambahan. 



Oil Boom SL-12 terbuat dari cetakan padat dari fiber yang diisi dengan busa polyurethane (tersedia pula yang tidak berisi busa polyurethane) . Float Oil Boom SL-12 terbuat dari Polyethylene yang juga tahan terhadap hidrokarbon dan bahan – bahan kimia. 

Skirt- nya terbuat dari polyester (tersedia pula pilihan material skirt dari polyester yang diperkuat, atau Kevlar) dengan pelapis (coating) yang tahan terhadap hidrokarbon untuk lebih meningkatkan kualitas produk..Tambahan special juga dapat diberikan di fiber float, dan skirt untuk menambah ketahanan secara keseluruhan dari pencahayaan hidrokarbon, cuaca, dan kondisi laut. 

Untuk keterangan lebih lanjut silakan hubungi marketing kami:

Pras Setiyo Hadi S
Hp : 0822-6043-2484 

Tlp : 021-89117311 (Ext 139)
Email : pras@slickbar.com

Komentar