SLICKBAR OIL BOOM MK-2

 

Slickbar Oil Boom MK-2

Oil Boom MK-2 adalah bentuk dedikasi kami kepada customer.
Oil boom tercipta untuk menjawab Tantangan dari customer terkait dengan Oil Boom Solid namun penyimpanan bisa Mudah dengan cara di gulung.

SLICKBAR™ Compact Boom dirancang ringan serta compact dan special digunakan untuk operasi di daerah berawa, sungai, terminal minyak, pelabuhan dan semua tempat onshore dengan penggelaran hanya dengan beberapa orang saja. 
Dibuat untuk penggelaran yang cepat dengan tempat penyimpanan yang terbatas dan dapat juga disimpan di winder atau rack. Compact Boom memiliki perbandingan gaya apung dan beratnya yang kecil dan di desain fleksibel. 

Oleh karena itu Compact Boom dapat mengatasi gelombang ombak yang pendek. Float Compact Boom dibuat dari Polyethylene Foam dan tahan terhadap hidrokarbon dan bahan-bahan kimia.

Skirt- nya terbuat dari polyester / reinforced / polyurethane atau neoprene dengan pelapis (coating) yang tahan terhadap hidrokarbon untuk lebih meningkatkan kualitas produk. 
Tambahan special juga pada skirt untuk menambah ketahanan secara keseluruhan dari pencahayaan hidrokarbon, cuaca, dan kondisi laut.
Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi Marketing kami :

Pras Setiyo Hadi Saputro
Hp : 0822-6043-2484
Tlp : 021-89117311 (Ext 139)

Komentar